Macam – Macam Alat Sadap

Posted: Oktober 6, 2010 in Gadget
Tag:


• Cellular Intercept (CDMA)
Cellular Monitoring CDMA Intercept model G-Com 2066 merupakan alat yang digunakan untuk menangkap, menyimpan, dan dan juga buisa memutar kembali percakapan telephone dari jaringan telephone selular CDMA. Alat ini digunakan oleh penegak hokum dan juga lembaga pemerintahan untuk memantau dan menyimpan percakapan telepon seluler CDMA dari tersangka kriminal, militan, teroris, dan mereka yang melakukan spionase.
G-Com Intercept 2066 CDMA juga berfungsi sebagai SMS Intercept, mampu menangkap SMS (layanan pesan singkat). Intercept CDMA merupakan sistem pasif, di mana tidak ada sinyal yang dikirimkan dari sistem alat tersebut. Selain itu, Intercept CDMA tidak mempengaruhi komunikasi selular antara handset ponsel dan penyedia layanan selular. Oleh karena itu, jaringan telepon seluler tidak menerima gangguan elektromagnetik.
Sistem cellular intercept beroperasi secara otomatis mendeteksi sinyal dari jaringan CDMA. Selain bekerja sebagai mobile phone intercept di jaringan CDMA, alat ini juga mengangkap kanal control dan juga percakapan dengan melalui kanal trafik.

• Cellular Intercept (GSM)

Cellular Monitoring GSM Intercept model GSM 3060TP adalah alat yang digunakan untuk menagkap sinyal dari jaringan GSM. GSM Interception digunakan untuk untuk pemantauan selular ponsel dengan menyadap percakapan. Alat ini digunakan untuk penegakan hukum dan juga lembaga pemerintah.

GSM Interceptor juga dapat merekam secara real time dan menyadap pembicaraaan dari penggunak jaringan GSM. Alat ini biasanya digunakan oleh penegak hukum untuk memantau dan menyimpan percakapan telepon dari seluler GSM untuk kepentingan hukum.

• ATIS – UHER
ATIS (Audio Telecommunication International Systems), adalah sebuah generasi baru dari Instant Recall Recorders (IRC) dalam teknologi solid-state, yang dapat dikoneksikan ke dalam audio source berupa telepon atau handphone GSM/AMPS/CDMA dan akan merekam atau menyadap seluruh komunikasi suara dengan kapasitas aktif lebih dari 680 menit dan 1000 panggilan yang berbeda. Kompresi algoritma yang ada di dalam ATIS telah memperbesar kapasitas penyimpanan dan kualitas suara yang cukup jernih. Dengan menggunakan koneksi telepon, ATIS dapat mengidentifikasi penelepon, waktu telepon dan nomor penelepon via RS 232 link built-in.

Sumber : http://maestoe.wordpress.com

Komentar
  1. agumadiguna berkata:

    Bisa dikirimkan spesifikasi dan harganya gan trims

  2. solo kondo berkata:

    sata ada minat dengan ynag di tanam di hp, mohon speek n penawaranya,

  3. hadi berkata:

    tolong penawarannya untuk 3 alat sadap diatas. kita lagi butuh. tks

  4. Abung Siwa berkata:

    mas pm harga dan spesifikasi donk

  5. bagoesnet berkata:

    Mas Wili harga penawaran Alat Sadap sudah saya kirim ke email bapak.thx

  6. Antoni mangala berkata:

    Ada toko yg bisa dikunjungi juragan??

  7. febrian berkata:

    pak..saya tertarik..bisa kirim harga dan penawarannya…thanks !! seriuss..dan butuh cepat !!

  8. firman berkata:

    tertarik nih mas, bisa minta tolong dikrimkan spesifikasi dan harganya? termasuk juga alat sadap yg ditanam di hp / software buat di laptop. trims mas

  9. doni condro berkata:

    bisa minta detail dan harganya mas untuk alat sadapnya mohon di emailkan, tx

  10. sugik widodo berkata:

    wah saya juga ter tarik pak ,bisa kirim penawaran dan specifikasi harganya,thanks

  11. ardiansyah berkata:

    wah say mau juga tuh alat sadap yg di tanam di Handphone. tolong email spesifikasi alat kegunaan dan kelebihannya ya pak. TQ

  12. surya berkata:

    mhn petunjuk dimana bisa saya dapatkan alat ini dan berapa harganya ya pak>>>>

Tinggalkan komentar