Download PETA Ber Format Flash

Posted: Februari 15, 2010 in Freware, Maping, Software
Tag:


Jikalau teman – teman sedang berpergian kesuatu daerah dimana lokasi daerahnya masih asing untuk dikunjungi mulai dari nama jalan, lokasinya dll. Peta berformat Flash swf cukup membantu teman – teman dalam memandu lokasi pencarian daerah mana yang akan disinggahi selain kecil cara mengoperasikanya sangat mudah,


tapi teman – teman jg lupa menginstal Adobe Flash Player, klo belum punya adobe flash player
Nah setelah teman – teman menginstal adobe Flash player silahkan kalian memilih untuk mengunduh peta mana yang akan kalian unduh untuk masing peta silahkan memilih pilihan dibawah ini

Flash Player DONLOT disini
Jogja disini
Solo disini
Surabaya disini

Silahkan donlot semoga punya manfaat yang berguna, untuk beperapa kota lainya menyusul akan saya siapin dehhh…

Komentar
  1. rifki mengatakan:

    mas saya tetarik dalam blog yg anda buat , jika tidak kberatan bisa buat kan sperti itu untuk wilayah kota serang-banten ga mas. mhon bantuan.y .

  2. mampiro mengatakan:

    oke siap bos mau download nih

  3. adul mengatakan:

    ijin unduh … salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s