Polaris Office

Posted: Desember 5, 2014 in News, Techno
Tag:

Pebisnis atau mereka yang sibuk dan jarang menggunakan PC desktop di kantornya bisa jadi butuh aplikasi yang andal untuk membuat, menyunting, atau sekadar membuka dokumen. Di Android, aplikasi office untuk produktivitas banyak bertebaran. Polaris Office adalah satu di antara yang gratis. Tapi, ada beberapa kelebihan unik yang dikandung aplikasi besutan Infraware Inc., ini.

Pertama adalah kemampuannya membuka dan menyunting semua jenis dokumen yang dibuat menggunakan Microsoft Office seperti DOC, DOCX, XLS, XLSX, PPT, PPTX, TXT, dan HWP. Polaris juga bisa membuka dokumen PDF. Saat membuka dokumen office tadi, Anda bisa menyunting header, footer, end note, dan foot note dari dokumen.

Kehebatan kedua adalah fasilitas koneksi ke beragam penyimpan data online baik berbayar maupun gratis. Layanan seperti Google Drive, OneDrive, Dropbox, WebDAV, dan lain-lain bisa dengan mudah diintegrasikan. Itu berarti, dokumen yang Anda simpan di layanan cloud tadi bisa disunting, termasuk dokumen baru bisa langsung diunggah ke internet.

Bagi yang sering membuat presentasi juga bisa mengandalkan Polaris Office, sebab aplikasi ini menyediakan banyak animasi dan efek transisi untuk dipakai di materi presentasi. Bahkan, untuk dokumen lain yang butuh tema menarik, ada lima belas tema yang tersedia termasuk beragam grafik, bentuk bangun, serta fungsi untuk perhitungan dan rumus.

SUMBER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s