Linux Foundation Meluncurkan Open Source untuk platform Entertainment Otomotif

Posted: Agustus 22, 2014 in News, Techno
Tag:

Linux Foundation Meluncurkan Open Source untuk platform Entertainment Otomotif

Sebagai raksasa teknologi seperto Google, Aplple, dan Microsoft semua terlihat mencerdaskan dashboard dan sistem hiburan ,obil anda. Linux Foundation membuat open source alternatif sendiri untuk dashboard entertainment otomotif. Dijuluki juga sbegai Otomotif kelas linux, aplikasi open source ini berujuan menjadi platform standar pada masa depan dari sistem dalam mobil.

Proyek ini mendapat dukungan dari perusahaan di industri otomotif, termasuk jaguar land rover, toyota dan nissan serta perusahaan teknologi, seperti advance telematika systems, fujitsu, harman, intel, LG, NEC, Panasonic, dan samsung.

“Rilis AGL ini adalah langkah besar kedepan dan masyarakat sudah mencari cara membangun pekerjaan untuk mengatasi sejumlah kemampuan tambahan dan fitur dalam rilis berikutnya. Dengan AGL, pada intinya, industri akan lebih cepat berinovasi dan berkembanguntuk memenuhi kebutuhan pelanggan, “ ungkap general manajer linux foundation otomotif, Dan Cauchy.

Untuk versi pertama dari Dashboard Entertainment Otomotif buatan Linux dapat didownload sekarang. Hal yang perlu dicatat, sementara ini banyak produsenmobil terkemuka yang tampaknya akan mendukungproyek dari Linux Foundation. Linux berusaha mengambilpangsa pasar otomotif dengan membuat Entertainment Otomotif dengan dukungan otomotif lain.

SUMBER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s