CreateInstall Free 5.14.1.0

Posted: Oktober 17, 2012 in Aplikasi, Compression, Desktop Utilities, Freware, Software, Tool
Tag:


Anda sering membuat aplikasi sendiri? sesuai namanya, aplikasi ini dapat membantu Anda membuat  sebuah installer dari aplikasi yang Anda buat. Bukan Hanya mudah dan efektif  dalam penggunaanya, developer aplikasi ini bahkan menjamin Anda dapat membuat installer dari aplikasi Anda dalam waktu kurang  dari 10 menit. Fitur yang ditawarkan juga cukup banyak dan sesuai dengan standar installer sebuah aplikasi. CreateInstall tidak memerlukan waktu belajar tambahan. Anda dapat menggunakan installer gratis, CreateInstall gratis baik untuk membuat paket instalasi perangkat lunak komersial dan hanya mendapatkan self-extracting arsip.

CreateInstall GRATIS installer gratis bagi pengguna komputer tingkat manapun. Program ini memiliki pengaturan yang rumit atau tidak banyak pilihan. Namun demikian, ia memiliki semua fitur dasar yang Anda mungkin perlu di 95% dari paket instalasi. Mari kita ambil dua contoh bagaimana program dapat digunakan.

Membuat arsip self-extracting. Misalkan Anda perlu mengirim sejumlah besar data atau dokumentasi kepada pelanggan Anda secara teratur. Adalah jauh lebih mudah untuk mengirim satu file EXE kepada pengguna untuk dapat menjalankannya dan menentukan jalur instalasi daripada membuat pelanggan melakukan operasi tambahan membongkar arsip atau menyalin file.

Membuat paket instalasi komersial. CreateInstall GRATIS akan menjadi sempurna untuk membuat paket instalasi komersial. Paket instalasi Anda dapat :

  1. menawarkan pengguna untuk membaca perjanjian lisensi dan file Readme, dan untuk menentukan jalur instalasi.
  2. membongkar dan / atau menyalin file yang diperlukan.
  3. menyimpan berbagai nilai ke Registry dan file INI.
  4. mendaftar file ActiveX dan font.
  5. membuat shortcut di setiap lokasi.
  6. termasuk Visual Basic dan run-time DAO file.
  7. menciptakan alat uninstall.
  8. memulai program tambahan.

Selain itu, Anda dapat menggunakan ikon Anda sendiri, logo dan gambar dalam kotak dialog paket instalasi anda. Mengotomatisasi membuat paket instalasi karena kemungkinan menjalankan CreateInstall GRATIS dari baris perintah. Memilih di antara dua algoritma kompresi. PPMD sempurna akan memampatkan data Anda, tetapi akan memakan lebih banyak waktu untuk membongkar itu. Kompresi default adalah sedikit lebih baik daripada kompresi ZIP dan memastikan data akan membongkar cepat.

[Install Script] Ideologi di belakang installer CreateInstall didasarkan pada dua prinsip utama. Lengkapi kontrol atas proses instalasi dan skalabilitas terbatas. Jika Anda ingin tahu apa paket instalasi Anda tidak langkah demi langkah dan ingin untuk melakukan operasi tertentu pada waktu tertentu, CreateInstall adalah pilihan Anda. Jika installer lain kekurangan beberapa fitur, sangat mungkin bahwa fitur ini sudah dilaksanakan atau dapat dilaksanakan di CreateInstall. Kebutuhan Anda untuk paket instalasi Anda mungkin berubah, tapi CreateInstall tidak akan membatasi mereka.

CreateInstall adalah installer bagi mereka yang ingin benar-benar mengontrol proses instalasi. Seluruh proses instalasi disajikan sebagai urutan perintah. Anda bisa menggunakan perintah-perintah tersebut yang sudah tersedia dan menambahkan operasi yang Anda butuhkan. Fitur ini membangun paket Anda sendiri instalasi membuat CreateInstall installer sangat kuat dan fleksibel.

Menggunakan bahasa pemrograman Gentee universal sebagai bahasa instalasi skrip membuat fitur paket instalasi Anda terbatas. Paket instalasi Anda akan hanya melakukan apa yang Anda katakan mereka lakukan. Anda akan memiliki kontrol penuh atas proses instalasi dan uninstall. Anda dapat memodifikasi antarmuka kotak dialog Anda, menambah sumber daya Anda sendiri, item grafis dan juga Anda akan memiliki sekitar 100 KB dari kode sumber yang digunakan dalam paket instalasi yang Anda inginkan.

Salah satu komponen dari installer adalah algoritma kompresi yang digunakannya. CreateInstall akan memenuhi persyaratan yang paling ketat di sini juga. Anda dapat memilih antara dua algoritma kompresi dasar. Yang pertama menjamin tingkat kompresi yang sempurna dan yang kedua menjamin tingkat tinggi untuk dekompresi file. Anda dapat menggunakan kedua algoritma untuk berbagai kelompok file dalam satu paket instalasi. Komponen kompresi file memiliki pengaturan tambahan yang dapat membantu Anda membuat paket instalasi yang optimal dalam hal ukuran dan tingkat.

Download                                      : CreatInstall Free 5.14.1.0

Operating Syistem                    : Windows XP, Windows Vista dan Windows Seven.

Sumber : JURAGANSOPWER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s