Mengintip Liburan Mark Zuckerberg & Sang Kekasih

Posted: Januari 1, 2012 in News, Techno
Tag:


Vietnam – Vietnam kedatangan pendiri Facebook Mark Zuckerberg beberapa waktu lalu yang datang untuk liburan. Ingin tahu, apa saja aktivitas liburan miliuner muda tersebut bersama sang kekasih — Priscilla Chan. Yuk, kita intip.

Entah apa alasan Zuckerberg memilih Vietnam sebagai lokasi liburannya selama libur Natal kemarin. Yang pasti, kehadiran bos Facebook itu sempat memancing rasa penasaran pemburu berita. Sampai-sampai, Mark harus sedikit ngumpet-ngumpet agar tak terlalu menarik perhatian.

Zuckerberg menghabiskan liburannya bersama sang kekasih di salah satu tempat wisata terkenal di Vietnam, Ha Long Bay. Media lokal memberitakan bahwa Zuckerberg mendarat di Vietnam pada tanggal 22 Desember lalu.

CEO Facebook berusia 27 tahun ini benar-benar memanfaatkan waktunya di Vietnam. Bahkan, ia tak sungkan untuk menunggang kerbau.

Perjalanan Zuckerberg ke Vietnam, sama seperti perjalanannya ke China dan Thailand di tahun sebelumnya, di mana sebenarnya perjalanan tersebut sangat dirahasiakan. Dilaporkan, pengawal Zuckerberg berusaha keras mencegah orang-orang yang ingin mengambil foto majikannya tersebut.

Di sisi lain, pemerintah Vietnam sangat agresif dalam memberlakukan larangan penggunaan Facebook. Akan tetapi, anak-anak muda di sana bisa dengan mudah menyusup ke situs ini dan hingga kini Facebook memiliki 4 juta anggota di sana.

Sumber : Detik Net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s