Spy Cam James Bond 007

Posted: Juli 25, 2011 in Artikel, News
Tag:

bolpoint.jpg

Pernahkah Anda buru-buru ingin merekam suatu kejadian? Atau Anda ingin merekam  suatu object  tanpa diketahui atau disadari  oleh orang lain? Layaknya agen rahasia James Bond 007 yang dilengkapi dengan gadget berteknologi canggih, kita mungkin  penasaran bagaimana pria yang kerap dikelilingi wanita cantik ini menyukseskan misinya dengan peralatan yang ada. Gadget- gadget ini berbentuk sesuatu yang menyerupai aksesoris tubuh sehingga tidak disadari sang target.

Dulu memang gadget itu agak sulit ditemukan di pasaran, khususnya di Indonesia. Namun belakangan, produk spy cam seperti  bolpoint atau jam tangan cukup marak ditawarkan di toko-toko elektronik, khususnya di Kota Medan.

Permintaan akan produk ini  memang semakin marak, khususnya bagi mereka yang memerlukan gadget spy cam untuk menjalankan profesinya, misalnya jurnalis,  pengacara, ataupun profesi lain yang membutuhkan alat perekam sekedar untuk mengabadikan suatu momen tanpa ketahuan orang  lain. Tetap saja, alat ini diciptakan sebenarnya untuk tujuan yang positif, walaupun ada saja orang yang menggunakannya untuk  tujuan negatif.

Salah satu gadget yang mudah didapat dan mudah dioperasikan adalah spy cam dan voice recorder. Spy Cam mempunyai fungsi  merekam visual dan audio. Gadget spy cam ini banyak dijual di pusat-pusat elektronik yang menjual CCTV. Spy Cam dapat  digunakan untuk merekam acara seminar, diskusi, bahkan pembicaraan empat  mata.

Selain berbentuk bolpoin dan jam tangan, di  Toko Mata Photo Plaza Medan Fair, ditawarkan beberapa jenis spy cam terbaru berbentuk korek api zippo, remote mobil, berbetuk  kancing baju bahkan ada yang berupa pin lucu yang biasa dipakai sebagai bros.

“Ini merupakan produk terbaru untuk spy cam. Pengoperasiannya pun cukup mudah, hanya dengan satu jari saja. Permintaan untuk  gadget spy cam memang semakin banyak, makanya bentuknya pun semakin beragam,” ujar karyawan Mata Photo, Tika kepada http://www.tribun-medan.com,  Senin (18/7) di Medan.

 

Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s