Lyto dan Facebook Kerja Sama Luncurkan ‘Game’

Posted: Juli 20, 2011 in Artikel, Bisinis, News
Tag:

PT Lyto Datarindo Fortuna, perusahaan pemilik “Game online” terbesar di Indonesia menjalin kerja sama dengan facebook meluncurkan kartu permainan tersebut. “Masyarakat dapat memanfaatkan kartu ini untuk bermain ‘game online’ yang ragamnya sangat banyak di facebook,” kata Andi Suryanto Presiden Direktur LYTO di Jakarta, Ahad (17/7).

Lyto merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang menjadi mitra yang dipercaya facebook untuk memfasilitasi berbagai transaksi pembayaran. Andi mengatakan, melalui kerja sama ini maka seluruh pengguna facebook di Indonesia kini bisa membeli Facebook Credit dengan menggunakan Kartu Gamen unttuk nantinya dapat digunakan untuk seluruh game dan aplikasi yang ada di facebook.

“Saat ini facebook memiliki ribuan game yang digemari pengguna dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Indonesia termasuk salah satu pengguna Facebook terbesar di dunia dengan lebih dari 30 juta pengguna,” kata dia.

Kartu Game-On merupakan kartu prabayar yang dapat digunakan untuk bermacam-macam game online di Indonesia. Dimulai sejak 2003, kartu kini telah menjadi pilihan bagi pecinta permainan komputer Indonesia, dimana kartu ini dapat ditemukan di warnet-warnet di seluruh wilayah Indonesia.

Andi mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih jauh mengenai kartu prabayar Game-On silahkan mengunjungi http://www.mygame-on.com. Acara peluncuran kartu game ini bersamaan dengan Lyto Game Festival 2011 bertempat di Dian Ballroom lantai 6, Hotel Ciputra, Jakarta pada Sabtu – Minggu, 16 sampai 17 Juli 2011.

Ajang multi program ini akan menampilkan turnamen 12 games online terdepan paling seru dan mendebarkan dengan total hadiah 200 juta rupiah. Ajang kompetisi untuk para gamer dari seluruh Indonesia ini mempertandingkan game-game populer seperti Ragnarok, Getamped-R, Seal Online, RF Online,Perfect World Online dan Idol Street Online, Crazy Kart2, Cross Fire Online, Rohan Online, LunaPlus Online, Avalon Online, dan Granado Espada Online.

Sebanyak 12 tournament game digelar pada dua hari ini untuk memperebutkan gelar Champion yang terbaik di seluruh Indonesia akan digelar pada festival ini. Andi berharap, kegiatan ini juga sebagai ajang penentuan Guild terbaik untuk Game Perfect World dan Ragnarok yang akan menjadi wakil di event international yang diselenggarakan di China dan Jepang.

PT Lyto Datarindo Fortuna (LYTO) merupakan perusahaan pengadaan konten di Internet atau yang disebut sebagai “Internet Content Publisher” khususnya konten “On-line Game”. LYTO didirikan pada 2003 dengan pusat di Jakarta, kini Lyto memiliki komunitas game online terbesar di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s