Komputer Personal bagi Penggila Game

Posted: Juli 16, 2011 in Artikel, News
Tag:

PENGGILA game kini dapat menikmati personal computer (PC) produk  ASUS. Raksasa komputer asal Taiwan ini beberapa waktu lalu mengumumkan serangkaian produk baru berkinerja tinggi untuk melengkapi jajaran produk Republic of Gamers (ROG).

ASUS sejak lima tahun silam memang telah memperkenalkan brand Republic of Gamers (ROG) dengan tujuan utama menghadirkan hardware hardcore paling inovatif yang  dikhususkan untuk gamer. Tim ROG secara terus menerus berupaya menghadirkan terobosan teknologi PC gaming, yang  kemudian menjadi nama melegenda di kalangan penggila game.

Spesialisasi ROG tidak hanya sebatas hardware, ROG juga aktif  ambil bagian dalam komunitas gaming di dunia, dengan menjadi sponsor acara seperti QuakeCon, BlizzCon,dan Dreamhack.
“Filosofi ROG didasarkan pada konsep menghadirkan kinerja tercanggih, user control yang inovatif, dan desain yang dikhususkan bagi gamer. Produk yang diperkenalkan kali ini tidak hanya melanjutkan konsep dasar tersebut, namun juga hadirnya inovasi baru yang membawa kinerja PC high-end ke tingkat yang lebih ekstrim,” kata ASUS Vice President dan GM Worldwide Sales, Jackie Hsu, kepada Tribun di Taipei, belum lama ini.

Khusus dirancang untuk gamer hardcore yang ingin bermain di manapun, notebook gaming G74Sx menggunakan processor Intelr CoreT generasi kedua dan graphic NVIDIAr GTX 560M untuk kinerja yang mengesankan.

Bagi para gamer yang membutuhkan hal serupa pada PC desktop dapat menggunakan CG8565 Gaming System terbaru dengan motherboard berbasis chipset Z68, dengan desain case terinspirasi pesawat stealth fighter, dan fitur  overclocking yang mudah digunakan.

Sadar bahwa nikmatnya bermain di PC tidak hanya bergantung dengan apa yang ada di dalam PC, ROG juga melengkapi dengan produk aksesori tambahan. Produk aksesori pertama pada jajaran ROG adalah gaming headset Vulcan ANC dengan teknologi active noise-cancelling, yang memastikan reproduksi suara yang mendalam apapun jenis game yang dimainkan.

Digabungkan dengan produk-produk hardware terbaik dari ROG, dan sambungkan ke layar ASUS VG278H 3D 27 inchi yang dirancang untuk PC gaming, sehingga dapat memberikan pengalaman yang semakin mendalam saat bermain game terkini.

Selama lima tahun ke belakang, produk ROG telah diakui berbagai lembaga terkemuka di bidang desain yang memberikan penghargaan seperti iF Design, Red Dot dan Good Design, serta telah mendapatkan sambutan yang hangat di seluruh dunia dari pengguna yang mengutamakan kinerja.

Lebih dari 1.200 penghargaan dari media terkemuka menjadi bukti dari kualitas dan inovasi yang dihadirkan ROG, juga komitmen ROG untuk memperlihatkan keseriusan dan dominasi di bidang PC berkinerja tinggi. Dapat dipastikan ROG masih akan terus melanjutkan mencatat rekor baru dan memenangkan persaingan di tahun-tahun mendatang.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s