BookDB 2.2.22

Posted: Juni 26, 2010 in Education
Tag:


BookDB dapat membantu anda bila ingin melakukan manajemen yang lebih baik terhadap kumpulan buku,baik digital maupun buku biasa atau ebook.

Informasi yang bisa anda isi cukup lengkap ,seperti penulis,kategori,penerbit,tahun dicetak,dan masih banyak lagi yang lainnya.Jadi,aplikasi gratis ini akan menjadi perpustakaan pribadi didalam computer kesayangan anda.Nikmati keteraturannya.

NB : Kelebihan software ini Bahasa program bisa disetting sesuai dengan bahasa negara masing-masing, untuk bahasa indonesia belum ada bisa disetting ( melalalui translate bahasa )

Download :www.spacejock.com
Ukuran : 2222 Kb
O S : XP

Komentar
  1. gatot mengatakan:

    salam kenal mas, saya mo nanya nih, gimana urut2an cara untuk mengimpor data perpustakaan yg masih berbentuk excel ke program perpustakaan bookDB, soalnya saya dah coba beberapa kali kok gagal terus…..cara yg saya pakai….buka aplikasi book db…klik fle…klik import library thing xls…trus ke file data buku…dst….tp tetep ndak bisa…. Tolong infonya ya mas…saya perlu banget nih…..sayangnya bhs inggris saya nol….pakai google translate malah bingung bahasanya…..sebelum dan seduah saya ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

