Prediction 2.1.0

Posted: Juni 2, 2010 in Freware, Software, Tool
Tag:


Sebuah prediksi bias juga salah ,dan bias juga benar .Tergantung bagaimana anda mengalaminya. Sebuah prediksi tentang hari ini atau hari yang anda jalankan akan berjalan dengan baik atau tidak,dapat anda predikasi dengan aplikasi ini.Terlepas dari benar atau tidaknya aplikasi ini dapat melakukannya.

Cara kerja aplikasi prediction kali ini,hanya mengumpulkan informasi dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada anda secara simultan ,dan saling berhubungan satu sama lain.Pertanyaan yang diajukan pun beragam ,misalnya apakah anda mengalami sakit kepala pagi ini?ataukah anda bangun terlalu pagi dari biasanya?Hal tersebut akan ditanyakan kepada anda.
Anda cukup menjawab dengan tiga pilihan,yaitu : yes,I don`t now,dan no.Terserah anda ingin menjawab apa,berdasarkan pertanyaan yang diajukan oleh aplikasi ini.setelah semua pertanyaan terjawab,akan muncul jendela popup hasil dari pertanyaan tersebut.Apabila hari anda baik,akan muncul jawaban your day so far is perfect,ataupun sebaliknya .Aplikasi ini dibuat dengan java ,dan untuk menjalankannya memerlukan java runtime terinstal pada system anda terlebih dahulu.Setelah terinstal,klik dua kali pada aplikasi ini ,dan tanpa diinstal pertanyaan akan langsung anda dapatkan.
1. Instalasi java dari Download Java Disinikemudian klik dua kali pada file java hingga muncul jendela selamat datang.Klik next
2. Pada halaman agreement,pilih accept,lanjutkan dengan melakukan klik next
3. Biarkan proses instalasi berjalan dengan sendirinya,dan pastikan tidak ada warning error yang muncul .Jika sudah selesai,klik finish

Download : Software Prediction
Ukuran : 7 Kb
O S : XP,Vista,Win.7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s