Billing Warnet Sederhana Gratis !!

Posted: Februari 12, 2010 in Bisnis, Freware, Software
Tag:


Punya Modal pas – pasan mo bikin warnet kadang kesulitan juga secara materi mo beli sopwer billingnya yang harganya lumayan SEGER ( alias mahal ) ada solusi yang bisa membantu teman-teman semua yang mo pke sopwer billing sederhana yang dapat di SEDOT secara GRATIS…

Billing sistem, adalah sebuah software billing atau penghitung waktu yang biasa digunakan di warnet, sistem ini sangat sederhana dengan kesederhanaannya ini memberikan kemudahan settingan konfigurasinya, bagi teman yang memiliki warnet kecil dan belum ada dana lebih untuk membeli software billing yg harganya mahal, kalian bisa mencoba software billing ini

Cara settingnya sangat mudah tinggal download ekstrak file nya ke hardisk buat shortcut di desktop double klik, setting konfigurasi harga mulai deh bekerja si billing sistem ini
Memang billing sistem ini sangat sangat sederhana dan memang tidak saya sarankan untuk warnet yang besar, tapi untuk warnet yang baru buka dengan budget yang pas-pasan,
Billing ini dapat bekerja walau tanpa koneksi ke komputer klien, dan sudah dapat mendukung penghitungan untuk sekitar 24 buah komputer kalau warnet anda lebih dari 20 komputer sih baeknya beli billing software yang bagusan….,bagi teman yang biasanya mencatat dan menggunakan aplikasi spreadshet untuk menghitung biaya internet di warnetny software ini bisa dipertimbangkan untuk dicoba, mau coba silahkan download DISINI

Komentar

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s